Wednesday, August 30, 2006

KB@ CrUshBoNe















Halah..ini dia yang disenengin ama anak muda kita... Crushbone Basket Ball...keren2 bgt gitu looh pemain2 nya...















Alhamdulillah KB ada di acara Final Crushbone 2006 dan bisa bertemu dengan kaula muda pencinta basket pada umumnya. Terima kasih untuk Mahaka Sport yah..Mbak Baby..Mas Dede..dan gak ketinggalan Pak Hasani..Sukses selalu untuk program2 olahraganya..dan jangan lupa sama Klenger Burger yang siap sedia menjadi teman di acara2 nya Mahaka :)

Cheers..Salam Olahraga !

Monday, August 28, 2006

KB @Gading Food City, C U



Congratulation, finally Klenger Burger/ KB hadir di Gading Food City lantai 2. Nah..jadi siapa aja yang ada disekitar Kelapa gading bisa mampir & makan burger ampe Klenger.....

Oh ya..jangan takut kalo gak bisa kemana-mana, KB will come 2 U...jadi... just pick up the telephone...puter no delivery 081808892298

Ok Guys... CU around...

Wednesday, August 23, 2006

KB Cipete @MP BOOK POINT


















The fastest preparation outlet opening yah…ini dia..outlet Cipete Boo…Cuma 1 minggu buat kejar tayang buka tanggal 22 Agustus 2006. Wuiiih..ketar ketir beneran..asliiii…
Berhubung ini permintaan dari Bp Rudi & Mbak Ima MP Book Point yah..we do our best deh.. :) Alhamdulillah…Mas Ibnu & istri bisa nafas lega ..akhirnya kelar juga..abis ditungguin peluncuran buku OPICK siiih…he..he… BTW welcome to Klenger Burger Family yach Mas Ibnu…..















Ok deh..info terbaru buat The Klenger’s…..kalo biasanya harus agak antri untuk menunggu Klenger Burger, nah…khusus di outlet Cipete ini kalian bisa agak nyaman menunggu atau menyibukan diri karena di sana terdapat ruang cafĂ© dan juga area outdoor depan kolam renang yang bisa Anda pergunakan untuk bersantap atau menunggu bersama keluarga atau teman2.















Yang lebih asiikk lagi….buat yang suka browsing..ada internet gratis..uppsssttt..ini bocoran khusus buat The Klenger’s only looh…terima kasih buat MP BOOK POINT yang telah bekerja sama dengan Klenger Burger…. The Klenger’s bisa membaca atau mencari buku dan atau atau membeli buku. Itu pasti yang lebih disarankan….Ayo kita baca!! Wah seru juga niih Klenger Burger bisa ikut andil dalam Gerakan Sadar Membaca…lebih senang lagi kalau para The Klenger’s juga ikut mendukung program ini yah Mbak Ima…? :) Baiklah..ditunggu yach di outlet KB Cipete jangan lupa ! Jl Puri Mutiara Raya no. 72…..see u around…

Cheers...
VK

Thursday, August 17, 2006

Cempaka Putih..depan salon Moushe...


Alhamdulillah..Alhamdulillah...Alhamdulillah...mudah2an tidak putus putus ungkapan rasa syukur itu terucap dari Keluarga Besar Klenger Burger.... 14 Agustus 2006 kemarin, outlet Klenger Burger bertambah lagi satu di Cempaka Putih. Tepatnya Jl. Cempaka Putih Tengah no 34, pas depannya salon Moushe.

Untuk keluarga baru Klenger Pak & Ibu Dino, Welcome di Keluarga Besar Klenger Burger. Ngomong2 seragam Klenger Hitamnya Ok juga tuuhhh .. :) Boleh juga dicontoh..he..he.. kompak sekali pasangan kita yang satu ini....

Oh ya untuk "The Klenger's"...sedikit bocoran aja...sebentar lagi dalam bulan ini akan bertambah 3 outlet baru Klenger di Kelapa Gading, Bintaro dan Cipete...nanti kita kabar2-i lagi yach perkembangannya... ..So..pasang mata..pasang telinga....jangan ketinggalan update berita Klenger Burger di sekitar Anda :)

Thursday, August 10, 2006

PANCORAN...OPEN 24 HOURS !!















Nah ini dia kejutan baru...Alhamdulillah...Klenger Burger Outlet Pancoran sudah dibuka...Lokasinya di ILP Centre depannya Sucofindo. Buat yang ada didaerah sekitar catat yah...ini satu-satunya Outlet Klenger Burger yang buka 24 jam!! So..what are U waiting for..? call us now for delivery order : 021-92801620 untuk dapetin Klenger Burger 24 Jam.

Hmm..biasanya anak-anak BBDO punya kebiasaan sarapan ke 3 niih... :) maksudnya sarapan lagi pas Jam 3 sore he..he..

Oh ya..nantikan Outlet Klenger Burger selanjutnya dalam bulan ini...
Comming up Next Cempaka Putih & Kelapa Gading....
Dimana yah..? Penasaran? tunggu deh ..Yuukkkk.....