Friday, September 29, 2006

SERTIFIKAT HALAL MUI 4 KB




















Alhamdulillah...Sertifikat Halal MUI untuk Klenger Burger telah dikeluarkan. Setelah melewati proses yang lumayan panjang dari team MUI dan DEPKES serta DEPAG, maka Klenger Burger dinyatakan HALAL 100%. :)

Naaah..jadi semua bisa tenang dan tidak perlu was-was kalo mengkonsumsi Klenger Burger...Burger yang HALAL inget aja..Klenger Burger !!!.

Seluruh Keluarga Besar Klenger Burger mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Ramadhan 1427 H. Mohon Maaf Lahir Bathin ....

Salam,

KB

Tuesday, September 12, 2006

KB@paSaR seNi ITB baNdunG




















Weleh..heboh bener...waktu tanggal 10 September 2006 kemaren KB ada di Pasar Seni ITB Broo...mulai dari jam 9 pagi udah di tongkrongin sama pengunjung...jam 6 yang kudunya harus sudah tutup..masih aja ada yang nanyain masih bisa pesen gak..???. Aduh Nenk punten..sudah habisss... Tapi Klenger mengucapkan terima kasih sekali buat masyarakat Bandung atas sambutan seharinya di ITB. Mohon maaf yah..untuk yang belum bisa terlayani. Insya Allah sebentar lagi Klenger akan ada di Bandung yah..doain atuhh...

salam,


Thursday, September 07, 2006

KB@Kuningan wachouu..


















Nah..in dia KB@KUNINGAN...buat kamu2 yang ada disekitar Kuningan....silakan call 021-70972603 untuk Delivery Order....soalnya paling enak kalo dikantor jam 3-an gitu sarapan ke dua yah...upsstt..tapi seru juga kalo buat meeting sama Client atau ada acara ulang tahun...apalagi sekarang bisa pesan SI RAJA KLENGER itu looh....wuich...seru kan..?

Cheers,

Wednesday, September 06, 2006

KB @ GATHERING & SILATUROHIM















Alhamdulillah…. Sabtu 2 September 2006 kemarin bertempat di ibukota Klenger Burger Pekayon, Gathering & Silaturohim Para Franchisee serta Vendor yang tergabung dalam Keluarga Besar Klenger Burger berjalan dengan baik.

Ini adalah untuk kali pertamanya KB mengadakan acara kebersamaan. Selain sebagai ajang pertemuan bersama , sebagai forum diskusi serta update perkembangan bisnis Klenger Burger dan juga gambaran strategi ke depan sekaligus penyerahan untuk Klenger Burger Award. Wuichh..seru juga tuuh… Mau tau siapa aja yang menerima Award..? Ada 4 kategori Award yang diberikan yaitu :












Best Omzet performance diraih oleh KB Rawamangun , Best Outlet performance diraih oleh KB Margonda , Best Crew performance diraih oleh KB Margonda , Prospected Outlet performance diraih oleh KB Cempaka Putih.















Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Bp. Didin Hafidhuddin yang juga berkesempatan memberikan sedikit Tausiyah untuk Bisnis Klenger Burger . Hatur Nuhun yach Pak...sudah berkenan hadir jauh dari Bogor ke Pekayon...

Ada lagi yang menarik....acara ini dibuka dengan pemotongan produk Raja Klenger Burger yang siap dipasarkan di seluruh outlet dengan minimum pemesanan 2 hari sebelumnya. Ssttt mau tau kenapa??....soalnya Burgernya Raksasa Boo....nihhh coba lihat...














Raja Klenger Burger ini dapat dipesan untuk acara Ulang tahun atau acara 2 lainnya dan bisa disajikan untuk 16 potong. ...Untuk para Franchisee yang mau pesan bisa menghubungi Pak Raharja atau Pak Ronny di kator pusat Pekayon. Nah...buat The Klenger’s buruan ke outlet terdekat dan pesan Si Raja Klenger Burger !! Coba inget2 siapa yang mau B’day dalam waktu dekat ini... :)

Oh ya...berhubung ini sudah menjelang Ramadhan.. Kami Keluarga Besar Klenger Burger mengucapkan Mohon Maaf Lahir & Bathin ................

Terima kasih kami berikan kepada Yayasan Daarut Taqwa atas kedatangannya untuk bersedia menerima santunan dari Klenger Burger sebagai wujud kepedulian pada lingkungan sekitar khususnya untuk anak2 yatim piatu.

Insya Allah ini bukan untuk Riya... tapi mudah2an bisa dijadikan sebagai suatu kewajiban bagi Keluarga Besar Klenger Burger untuk menunaikan apa yang menjadi kewajiban kita untuk masyarakat sekitar. Bahwa dalam setiap rizki kita terdapat hak anak yatim dan orang2 yang kurang mampu. Semoga.....Amien...

VK

Monday, September 04, 2006

KB @ BINTARO SEKTOR V




















KB @ Bintaro dimana seeeh..? Hmmm..gak susah kok nyarinya. Jl Raya Utama Bintaro sebelum Kampus STAN, Nah pasti tau kan...apalagi udah bisa liat logo KB dari jauh udah pasti gak bakalan salah...
Buat kamu2 yang tinggal disekitar Bintaro & BSD kalo mau Delivery..monggo..monggo..bisa call di 021-7370288. Makan Burger ampe Klenger?? Yuuukkk..Ahh..
Oh ya..hampir lupa buat Mas Dendy selamat datang di Keluarga Besar Klenger Burger...

Cheers,