Thursday, May 31, 2007

ADVERBLOG ulas KLENGER BURGER..???










Waduh surprise juga..ada yang namanya ADVERBLOG yang meng-ulas tentang Marketing Klenger Burger?? Usut punya Usut..ternyata ada Pak Irfan deh di dalamnya...he..he...he...wah Pak beneran mau dibuat buku niih..? Salam dari Ibu Velly....Sukses untuk Bukunya ya..

Nah satu lagi masih seputar buku...ada buku yang mesti dibeli niih..buat yang mau tahu lebih banyak tentang Franchise..beli deh Franchising - The Most Practical and Excellent Way of Succeeding: Membedah Tawaran Franchise Lokal Dr. Bambang N. Rachmadi.

Di dalamnya ada dibedah juga Klenger Burger!! he..he.. tapi itu data per Oktober 2006 ya Pak Bambang...? :) But anyway..terima kasih sekali sudah memberikan saran & kritik untuk Klenger Burger Pak...Kapan lagi di bedah & diulas sama Pak Bambang...ya gak..?


Cheers,

KB

Monday, May 28, 2007

Breaking News KB !! check it out!!

Blogger Klenger's....saat ini kami menambahkan menu baru Breaking News yang ada di list samping kanan Blog ini...Jadi Liputan ataupun berita seputar Brand Klenger Burger bisa di lihat deh di link tersebut..







Salah satunya adalah liputan Seminar Klenger Burger di Hari Kartini April 2007 kemarin yang diselenggarakan oleh Majalah FEMINA. Terima kasih banyak ya.. team Femina buat Mbak Angela, Mbak Petty..pokoknya semuanya deh...thanks alot dari Keluarga Besar Klenger Burger.










Oh ya..ada juga liputan TRANS7 di program "WANITA DALAM BERITA", tapi itu menyusul ya ...streamingnya harus di link-in dulu soalnya.. :)

Oke deh...mohon masukannya ya...


Cheers,

KB

Monday, May 21, 2007

SeRunYa Event-Event KB@BALI...BRAVO!!
















Hiiiiii....ini dia Srikandi CREW BALI...!! Ehhhemm.....kayaknya blogger KB bakal di dominasi berita2 dari BALI neeh.. :) Kemarin KB baru di update lagi oleh Regional BALI, lagi-lagi Pak Setiawan...TOP BGT gitu looh..Pak.. :)

Informasinya nih...ada event jalan santai KB@BALI yang di rebuk gawe bareng Radio BALI yang namanya agak susah..apa Pak..?? PINGUIN ya..? he..he.maklum lidahnya agak jelimet ngucapinnya...eh tulisannya betul gak niih..?? tapi berjalan lancar ya Pak...

















Coba deh kita lihat CREW KB BALI yang berpose siap masuk blogger katanya :P , eh siap mau nyabet Klenger Award tahun ini denk...hii..hii..hii.. Yuukk..ditunggu kompetisinya deh..Who's the Best??? Ayo..masa Bandung & JABOTABEK kalah sama Srikandi BALI..?? :)

















Yang pake baju coklat itu namanya Mas Panca..!! yang bikin gara2 acara ini pastinya.. :) Gak pa pa Mas...bikin gara2nya positip kok..pasti didukung lah.. :)

















Nah kalo ini CREW Radio OZ BALI !!! Thanks banget yah atas support & kerjasamanya..Stiker Hunt nya masih jalan kan..??

















Upsstt..jangan tanya deh kalo disuruh tarohan ngabisin KB ampe Klenger...!?? Siapa duluan...???
















Eh..jangan kalah sama KOMANG SUTHA - AFI looh...siapa bisa adu cepet...??





















Close up dikit boleh ya Pak....hayooo...satu..dua...tiga..siapa yang paling cepet...???

Paling cepet adalah kerjaannya CREW termuda KB BALI.....Elfan !!! he..he.. bantu Papah sejak kecil ya Nak...!! ini patut diacungin jempol!! Awas Pak Setiawan.....besok2 dia gak mau sekolah gara2 pengen bantu CREW di outlet he..he...




















Walah...seneng banget bisa dapat update dari Outlet KB BALI...!! Oh ya..Outlet KB BANDUNG....KB JABOTABEK...ayoo donk update event di masing-masing outlet biar blogger ini makin rame ...

Kan gak harus berita dari HO KB aja looh..blogger ini buat semua Keluarga besar KB looh...hayuu..hayuuu...update semua informasi....!

Cheers,

KB

Saturday, May 12, 2007

KB@UNPAR Cimbuleuit Euy...


















Halahhhhh geuning meni enggal yeuh...harusna mah 2 minggu..ternyata sudah bisa opening sekarang Outlet UNPAR Ciumbuleuit....Alhamdulillah......

Selamat buat Ibu Desi anu geulis.. :) Mudah-mudahan trafiknya bagus terus ya Bu...
Welcome to KB Family....

Hayuu atuh.....barudak Ciumbuleuit..urang ka UNPAR yuuuk....



Cheers,

KB

Thursday, May 10, 2007

UpDatE KB@KUTA_BALI
















Nah...ini dia...KB@ KUTA BALI...Nyusul gambarnya..gpp khan...Pokoknya ingat aja sampingnya SLING SHOT ya...




















Ini perjuangan terberat Pak Setiawan (Master KB@BALI) memperkenalkan burger Indonesia ke turis2 asing ya Pak..?? Tapi so far...menurut turis Jepang dan turis lainnya...mengenai rasa KB, jawaban yang diterima adalah "NICE..."

Good luck Pak..go for it...PASTI BISA!!!


Cheers,
KB




Monday, May 07, 2007

KB@BALI ?? YUUK...
















Alhamdulillah…tanggal 28April 2007 kemarin KB sudah menyeberang ke PULAU DEWATA BALI. Jangan kaget yach kalo di BALI ini dalam 2 minggu ada 3 opening outlet KB!! Yang pertama di Jl Teuku Umar, keduanya di Jl. Gatot Subroto dan yang ketiga di KUTA tepatnya di samping SLING SHOOT depan Discovery Centre KUTA.















Gak nyangka looh..sambutan masyarakat BALI teryata luaaar biasa..!! Jadi terharu..hiks..hiks.. :P Dan… untuk Para tourist di KUTA..nah..seru niih…mereka kudu nyobain Burger Indonesia yang namanya KLENGER BURGER!! He..he…he..sekalian test market lidah para tourist dari berbagai Negara Brooo…! Siapa tau aja dapat ijin dari Yang Maha Kuasa untuk mengepakan sayap ke negeri seberang….. :P Amienn….

















Salut untuk team CREW BALI…walaupun agak keteteran juga siihh..soalnya belum buka sudah dipaksa jualan sama pembeli, alhasil Beef Patty yang di Grilled nya kejar-kejaran deh dengan banyaknya pembeli yang antri….Tapi dihari selanjutnya sudah smooth dan pinter2 deh… :P


















Buat Radio OZ BALI makasih banget ya…Openingnya jadi serruu berkat dukungan temen2 semua…makasih juga untuk Leader CREW BALI Mas Panca ...jangan stress ya Mas…calm aja… :P

















Selamat untuk Master Franchise kita Pak Setiawan & Ibu Dewi…Sukses buat outlet KB@BALI . Targetnya kan Klenger Award 2007 ini nanti jadi Best performance ya Pak…? J
Nah buat The Klenger’s….jangan ketinggalan gosip2 anyar KB ya….Stttt…SURABAYA sabar sedikit ya….nanti menyusul KB segera hadir deh….
Gosip lainnya…buat temen2 di Cimbuleuit - UNPAR……nanti-in KB dalam 2 minggu ke depan ya… CU there….




Cheers,
KB