Monday, September 17, 2007

Press Conference Food For School..
















Alhamdulillah.....Akhirnya Press Conference Program Food For School yang berlangsung di Alhaya Jl Dharmawangsa berjalan dengan baik berkat dukungan Aksi Cepat Tanggap -ACT dan juga support dari Teh Botol Sosro.

Antusias bisa terlihat ketika sessi pertanyaan di gelar...sampai acara berakhirpun..wartawan masih terus mencari informasi2 yang ingin ditanyakan lebih lanjut..baik itu yang berkaitan dengan program Food For School itu sendiri maupun Klenger Burger ataupun kegiatan ACT.






















Lihat deh gimana sibuknya team ACT sebelum acara berlangsung...nah..ini goody bag dari Sosro buat Para Wartawan....Oh ya terima kasih buat team Relawan ACT yang juga membantu untuk menyebarkan informasi program ini kepada rekan2 lainnya...Jadwal Imsyakiyah buku saku-nya Insya Allah minggu ini sudah jadi.... :)
















Hmm..kalo belum photo bareng belum afdol deh kayaknya...he..he...di photo itu dari kiri ke kanan ada Pak Primana (Operasioanl Manager Klenger Burger Indonesia- KBI), Bp Syuhelmaidi Syukur (Operational Director ACT) Bp Gatut & Ibu Velly (Founder Klenger Burger), Ibu Maya (Corporate Secretary KBI) & Pak Iman dari ACT...cuma kok gak ada Pak Sigit Sama Mas Bambang niih..?? Kemana ya..?..

Oke deh...anyway ..pokoknya jangan lupa ya..? beli Menu Food For School dunk.....untuk membantu mensuskeskan program Indonesia Sekolah...Yuuuk..Yuuuk.... :)


Cheers,


KBI

No comments: