Wednesday, April 23, 2008

Candid Camera Green Festival 2008

Waah..gak kerasa ya...tiba2 aja dah selesai deh acara Green Festival 18-20 April 2008. Serruu banget tuuh...seneng banget bisa dapet banyak informasi untuk ikut partisipasi melestarikan bumi kita tercinta ini. Sayangnya semua info2 dan tips2 dengan karikatur2 nya tidak dituangkan dalam satu buku Green Festival..padahal kalo ada pasti banyak yang mau beli..yakin deh! Ayo dunk Panitia..bikin dalam buku semua informasi2 yang kemarin.... :) he..he..ini masukan atau pemaksaaan..?


Oh ya...buat Team KLenger Burger Indonesia yang bertugas di Green Festival kemarin..Salut banget dan thanks ya...atas dedikasinya yang tinggi. Walaupun berdiri seharian selama 3 hari dengan antreeaan yang lumayan bikin stress masih sempet senyum lloohh...


Hmmm...ini ada candid camera niih...sekeluarga yang lagi asyyiiik menyantap Klenger Burger. Dimana pun tempatnya yang penting bisa melahap Klenger Burger, duduk di trotoar pun jadi...Makasih ya Ibu Rini yang mengijinkan photo ini di publish di Blognya Klenger Burger...


Salah satu shot informasi dari Green Festival kemarin...Yuuk..kita kerja di rumah...!! @$#=&%@??!


Anyway...secara inti pesannya adalah..mari kita sadar akan tugas kita untuk ikut menjaga dan melestarikan bumi kita. Mulai dari hal kecil..dari lingkungan kita di rumah...Yuuk kita mulai dari diri kita sendiri...

Salam BUMI

KBI

Friday, April 18, 2008

KLeN6eR @ Green Festival 18-20 April 2008

Green Festival..??? Yooii Cin...!!

Dateng dunk, di Parkir Timur Senayan 18-20 April 2008. Pastinya serru Bangettt...


EEh..sedikit bocoran Rundown acara niih.. :

Jum’at :
Jumat Siang, MC Virgie baker, Tarian Taiko Jepang, Purwacaraka, Muppets Jalan Sesama, Film global warming
Jumat Sore-malem : MC. Gerry Puraatmaja, Capoiera, Fasion show Ika mardiana, LETTO

Sabtu :
Sabtu pagi ampe siang: MC Protta laura, penanaman pohon, Film, Katon Bagaskara WWF Film
Sabtu Sore ampe malem : MC Shannaz Haque, Dwiki Darmawan Conser, Marcell, Demo Daur ulang kertas, film, Naif, AFI Junior, Biopori, Fasion Show, MC Pinky

Minggu :
Minggu Pagi : FUNBIKE
Minggu Siang ampe malem, Sanggar Bona, Shannaz haque, Saung Udjo Angklung BAnd, Bina Vokalia, White Shoes and Couples company, Maliq & de essensial, Ta TA LOE, Swiss Contact
Berita2 tentang Green Festival tiap hari ada di KOMPAS

Yang gak boleh ketinggalan...DATENGIN STAND nya KLENGER BURGER...!! di sana ada menu khusus looh.. PAket namPOl N iRIT (PAPORIT). Kudu beli pasti...!! Harga khusus CIN...only @ Green Festival doang...!


Sekarang kan hari pertama tuuh..jadi masih ada 2 hari lagi buat persiapan dateng ke acara ini..soo jangan sampe ketinggalan ....Gak Dateng..Gak Ngetrend looh...!

Yuuk..ditunggu...yach...!
Cheers,


KBI