Thursday, May 01, 2008

KLen6eR TebaR virus ENtrePreuneur LaGi!!

Alhamdulillah....Tanggal 29 April 2008 kemarin akhirnya....selesailah sudah perjalanan touring Klenger Burger di 4 Universitas UPH, ATMAJAYA, MERCU BUANA, TARUMANEGARA dalam program "EMPOWERING YOUR SELF WITH ENTREPRENEURSHIP" bersama INDO POS. Terima kasih untuk Mas AVe yang sudah mengundang Bp. Gatut Cahyadi dan memberikan Klenger Burger untuk berpartisipasi sebagai salah satu yang ikutan menebar virus entrepreneur di kalangan anak2 Mahasiswa ini, semoga bisa memberikan semangat bagi semua kaula muda Indonesia untuk berani memulai bisnis!! Bahasa simplenya DAGANG!! Jadi jangan malu DAGANG yacch...??! :) Liat deh gimana antusiasnya Mahasiswa2 kita ini...



Antusiasme semua mahasiswa menunjukan suksesnya acara ini terselenggara dengan baik. Amiiin. Semoga dengan adanya acara-acara seperti ini Indonesia bisa lebih banyak melahirkan generasi2 Entrepereneur dan pengusaha muda ya??

Baru selesai tarik nafas...hmmm...ternyata Mahasiswa Universitas TRISAKTI juga mengundang Pak Gatut & Bu Velly untuk lagi lagi sharing soal gimana cara DAGANG tadii..he..he...he. Tapi kali ini ternyata lebih serruuu...Mahasiswa TRISAKTI khususnya jurusan Tekhnik Industri ini sudah membuat modul produk dan perusahaan yang dilombakan dan dinilai oleh para Dosen di Fakultasnya.

Acara ini dibuka oleh Ibu DEKAN looh..waaahh pokoknya sangat penuh dukungan deeh..selidik punya selidik...ternyata para DOSEN disini juga bukan hanya memberikan pelajaran Entrepreneurship looh...Para DOSEN di sini benar2 memberikan contoh..karena mereka juga adalah pelaku dari usaha DAGANG tadi..maksudnya..diam-diam juga ternyata punya usaha loh..wah patut diacungkan jempol ya..?


Mahasiswa yang hadir..sungguh luar biasa!! Ruang besar Auditorium TRISAKTI hari itu hampir penuuh oleh seluruh Mahasiswa yang ada. Tambah serruu lagi ketika sesi tanya jawab & diskusi dibuka. Apalagi selain Pak Gatut ada Pak Martin & Wiwid (Owner dari Distro Bloop & Endorse). Jadi bener2 dari kaula muda untuk kaula muda kata Pak Gatut " Kita juga masih muda loooh...".

Nah..yakin deh..kalau semua Universitas bisa melahirkan calon2 Entrepreneur dan pengusaha muda..pasti Negara kita bisa MakmuRRR...gak ada lagi masalah pengangguran!! Gak Percaya..?? Ayoo..dicoba dunk!! Takut..?? Gak usah takut!.

Ada contoh perumpamaan bagus niih... Katanya kalau kita takut & ragu2 mau berenang, nyeburin diri langsung aja...pasti kejebur!! Nah kalo udah kejebur...pilihannya cuma dua, pertama pasrah gak usaha (pasti tenggelem) atau terus usaha untuk bisa sampai ke ujung sana (Insya Allah berhasil). He..he... Hayoo..siapa yang mau di jorokin ke kolam renang..??? @#&&$$$$$?!!



Cheers,

KBI

No comments: