Thursday, August 28, 2008

Klenger di L.A Streetball!!!

Lagi lagi,sabtu-minggu kemaren Klenger Burger eksis di acara seru yang di adakan oleh LA Light..Pecinta basket pasti tau dong acara apaan itu…?! Yup…acara L.A Streets Ball di Plaza barat Senayan.




Acaranya..serrrruuuuuu banget!!! Mulai dari final freestyle streetball, terus pemain dari Orlando Magic dateng..ada juga sang professor Freestyle dari Orlando Magic juga! Belum acara games, breakdance sampe cheerleaders yang soo sexy!!



Klenger Burger + the Klengers =Klop di manapun event berada :) Sammy aja beli Klenger :D



Selama dua hari itu, Klenger sibuk dikerubutin para pecinta basket (dan pecinta Klenger burger tentunyaa..:)). Puncak keramaiannya abis magrib sampai bubar…padahal kru pengen banget tuh nonton freestyle dan cheersnya…hahahaa…

Oh ya gak lupa pasti buat Mas Dede..Mbak Naniek dari MAHAKA SPORT..Thanks banget atas kesempatannya. Seneng bisa terus bersinergy selama ini...Salam untuk Pak Hasani ya...

See you at every cool event!!

writen by dl & vk

Friday, August 22, 2008

Klenger Buka di Sudirman Bogor!!!

Kabar baik buat orang bogor!!! Outlet Klenger nambah lagi looooh...kalo yang sebelumnya Klenger Burger terletak di Kawasan Padjadjaran, sekarang di Sudirman pun kita sudah bisa menikmati burger kesayangan kita! asik banget kaaan?!



Ini ceritanya suasana baru buka...(dan udah ada yang beli :)) makin malam, makin rammaai.. Baru buka beberapa hari aja, Crew Klenger sudah kerepotan melayani pembeli...cape katanya yang beli ga berenti-berenti. hihi...yang penting seru kan?!



Bu Nani, Franchisee outlet Klenger Burger di Sudirman Bogor juga sangat antusias menyiapkan Grand Opening yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke 63. kalo yang lain sibuk ikut lomba makan karung balap kerupuk, di sini cukup lomba ngantri beli Klenger...;) ada bagi-bagi voucher gratisnya juga looh...lumayan banget!

Nah, buat the Klengers yang pengen mampir, dateng aja...tepatnya di jalan Jenderal Sudirman no.22 Bogor...tempatnya asik buat nongrong! atau kalo emang males keluar...tinggal telpon aja ke 0251-304 3303.

Cheers,

KB

Friday, August 01, 2008

Klen9ER bersama Tere dan Bang Juri

Whooopsss...Tere ditemukan sedang santai ria di acara Reuni UI..dan pastinya...makan Klenger Burger!! biarpun udah ngabisin Klenger dengan mayo yang berlimpah kemana-mana, wajah sumringahnya tetep aja keliatan cantik ;p


Bang Juri aja suka nih sama klenger Burger...liat wajahnya yang sumringah berfoto bersama anaknya yang kerja di Klenger Burger...uuppss...ga ding. itu memang salah satu staff KB, tapi bukan anaknya bang Bajuri ;p
Bang, kapan-kapan ajakin emak sama oneng yak!:D

dan kamu,yang sering find out public figure di Klenger juga bisa loh foto bareng terus kita pajangin disini..makin eksis makin seruuu..!!