Monday, December 28, 2009

GO Klenger Burger Express Tamini

Alhamdulillah kemarin bertepatan dengan hari Natal tanggal 25 Desember 2009 sudah diadakan Grand Opening dari outlet Klenger Burger Express yang berlokasi di Tamini Square. Oh ya..Merry Xmas ya untuk semua yang merayakannya.. ^_^.

Ini dia acara yang ditunggu2..lomba makan burger sampe Klenger..!!! Waiyyaah...ternyata pesertanya banyak anak2 kecil looh...? ^_^ hmm..serruuu...

Juara pertama hadiah diberikan oleh Franchisee pemilik outlet Klenger Burger Express Tamini Mas Pedi...Selamat ya Mas..atas outlet ke duanya..^_^.

Juara ke dua hadiah diberikan oleh Founder & Brand Owner Klenger Burger : Velly Kristanti.


Hadiah ke tiga diberikan oleh Wakil dari Tamini Square..Ibu...terima kasih atas kerjasamanya...^_^.

Salam Anak Negeri

Klenger Burger Original

Wednesday, December 16, 2009

LA Light Meet The Expert - I Can Do It !!


Di Bulan Desember 2009 ini Founder & Owner Klenger Burger Original yaitu Gatut Cahyadi & Velly Kristanti ceritanya di booked untuk touring di Universitas2 di Jakarta Selatan Bareng sama Dicky Invictus (Distro keren dari Bandung..yang pasti udah pada tauu kan..?) juga sama Efek Rumah Kaca..(so pasti tauu juga dunkz..?).

Acara jadi tambah Okeh soalnya di giring oleh Moderator atau MC gokil Arie Dagienkz. Oh ya..Acara ini adalah hasil gaweannya RedBox (mbak Eunice..Thank U) yang didukung oleh LA Light.


Surprise dan seneng juga looh liat pengunjungnya sangat antusias. Ternyata anak2 muda sekarang sudah sangat concern mengenai entrepreneurship dan dunia usaha.


Hampir di setiap sudut jalan di Jakarta Selatan, terpampang Billboard program acara ini. Waah..lumayan deeh..sekalian promosi Klenger Burger Original juga..he..he...


Bahkan di Jalan-jalan seperti di Srengseng juga terpasang informasi acara ini. Moga-moga bisa bantu penjualan outlet2 di sekitar Jakarta Selatan ya...? Amin Alhamdulillah...

Touring yang sudah berjalan adalah di Universitas Budi Luhur, Universitas Pancasila, Universitas APP, UPN dan masih ada satu lagi Universitas yang terakhir yaitu UIT nanti di tanggal 21 Desember 2009.

Dari sekian Universitas yang paling menonjol dan membludak adalah di Budi Luhur, APP dan UPN. Tepuk tangan dulu dunkz buat temen2 Mahasiswa yang mempunyai animo sangat tinggi ini. Semoga semua bisa sukses ya dengan kuliah dan usahanya.


Nahh... Buat yang belum terinform..buruan dehh..masih ada satu sesi di UIT looh...make sure ikutan..kita sharing bareng2. Mudah2an ada manfaat yang positif untuk kemajuan anak negeri untuk Indonesia tercinta ini.

Salam Anak Negeri.

Tuesday, December 15, 2009

Children Painting @ Hotel Mandarin

Aiih....lukisan2nya nice bangeettt....karya siapa siih..? Hmm..Klenger BUrger Original juga sampai terkagum-kagum...ini hasil karya anak2 negeri kita looh..dan usianya masih sangat sangat belia...

Tanggal 12 Desember 2009 kemarin ceritanya Klenger Burger Original ikut mendukung program acara Children Painting dengan Yayasan YUDACITRA yang bekerjasama dengan INDONESIAN TATLER dan Kompas Group.


Acara diresmikan oleh Ibu Fadel Muhammad...Terima kasih Ibu atas berkenannya hadir dan meresmikan acara Children Painting. Wah kalau semakin banyak yang mendukung program seperti ini kayaknya seru juga ya..? semakain banyak deh karya2 anak negeri yang terlahir melalui dunia lukis ini.

Naah..ini dia salah satu team KINARYA ANAK NEGERI " Adik om boleh ikutan nge-lukis ya..? ajarin dunkz.." he..he...


Ini dia pemenang2 lomba lukis kali ini. Tante Siska memberikan hadiah voucher kepada pemenang. " Selamat ya Dekk...sering2 beli Klenger BUrger yang Original ya...? " Sang Adik menjawab : " Siap Tante...!"


Naah..itu dia Raja Klenger sebagai tanda cindera mata Klenger BUrger Original untuk Duta Besar negara tetangga. Thank you Madam....(upst lupa namanya siapa ya Sis...? )

Well anyway Acara Children Painting di Hotel Mandarin ini berlangsung sangat menarik dan berjalan dengan baik. Alhamdulillah...

Sampai ketemu lagi di acara Children Painting tahun depan ya...?

Salam Anak Negeri

Group of KINARYA ANAK NEGERI



Tuesday, December 01, 2009

Dapet Blackberry gratis..?? Mau..!!

Begini Cara dapet Blackberry Gratis :

  1. Pergi ke outlet Klenger Burger yang Original, 2K, atau Foodteran,Sendirian ok aja, berdua lebih asik, rame2 lebih seru.
  2. Beli produk klenger burger yang packagingnya ada tulisan Original brand original taste.


  3. Nikmati Klenger Burger sesukamu dengan sambil bergaya segila kamu dengan cara apapun dan abadikan dengan kamera kesayanganmu..pokoknya Ekspresikan narsismu bersama Klenger Burger dengan latar belakang outlet Klenger Burger Original Brand Original Taste.
  4. upload Foto itu di Facebook dan jadikan foto utama profilemu. Foto tersebut harus nunjukin kamu makan klenger burger yang original,trik nunjukinnya gampang, kasi lihat aja packagingmu
  5. Tag Klenger Burger di Fotomu segera sebelum tanggal 28 januari 2010 jam 7 malem WIB. tentu kalau belum nge-friend dengan klenger burger kamu mesti Add dulu : http://facebook.com/klenger.burger
  6. Jangan lupa kirim message ke facebook klengerburger dengan menyebutkan : Nama lengkap, Alamat, No Identitas, No HP, alamat email. serta di Outlet mana kamu berfoto.
  7. Tunggu sampai tanggal 5 februari 2010 dan Klenger Burger akan nampilin 100 orang aja yang fotonya paling asik, seru, kreatif, cerdas, dan gokil.
  8. Kalo kamu kepilih jadi salah satunya, ajak temen-temenmu untuk lihat kenarsisanmu dan minta dukungan dengan klik "like this" atau "suka".
  9. Klenger akan melihat yang paling banyak disukai pada tanggal 31 Maret 2010 jam 7 malem. Yang paling banyak kita kasi Blackberry, terbanyak ke dua dapet Nexian Berry, terbanyak ke tiga dapet Esia Gayaku. terbanyak ke empat sampe ke sepuluh dapet voucher Klenger Burger @ 500 ribu.

Promo ini hanya berlaku di Outlet Klenger Burger, 2K, Foodteran yang di dalamnya ada produk Klenger Burger Original. tandanya gampang : cari aja tulisan Original Brand Original taste di outlet dan packagingnya.

Sorry banget promo ini ga berlaku untuk karyawan, crew dan staff PT. Kinarya Anak Negeri.

Makin cepet nge-tag, makin sering dilihat oleh dewan juri, kali aja kepincut n dipilih jadi 100 besar, makanya buruaaaan....

List Outlet Originalnya bisa kamu klik list di bawah ini....


Bantu sebar informasi ini bisa kamu copy paste link http://klengerburger.com/narsis


Salam Anak Negeri,

Klenger Burger Original Brand Original Taste.

Monday, November 30, 2009

Grand Opening Outlet Depok 2 Jl Siliwangi


Akhirnya Outlet Klenger Burger Original Brand Original Taste di Depok-2 Jl Siliwangi sudah Grand Opening. Tambah seru karena Klenger Burger Original datang dengan adiknya yaitu Pizza Kriuk dengan konsep 2K Klenger-Kriuk.


Jadi kamu2 yang tinggal di Depok-2 gak usah susah lagi cari outlet Klenger Burger Original sekaligus bisa mencicipi The Crispy Pizza hasil karya anak negeri. ^_^. Yuuk dukung terus kuliner Anak Negeri.


Eiits masih belum ngeh dimana..? Jl Siliwangi itu pas di seberangnya Rumah Sakit Hermina Depok-2. Telp Outletnya bisa di hubungi di 021-92 999 520.


Begini inilah kalau lagi Briefing sebelum acara..Ceritanya niih..sejak Soft Opening sampai Grand Opening Alhamdulillah animo masyarakat sangat baik. Terima kasih ya..sudah mendukung dan membeli Klenger Burger Original.


Untuk Mitra Franchisee kami Mas Frenand dan keluarga, selamat datang di keluarga besar PT. KINARYA ANAK NEGERI. Waah..kalau semua anak muda Indonesia mau usaha...makin sejahtera deh Indonesia. Jadi anak2 muda Indonesia harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan ya mas..he..he..


Sedikit kilasan ritual acara Grand Opening ; Pemotongan Pita kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Raja Klenger.


Hmm..kalau peengen lihat Mas Frenand lagi kasih sambutan....Uppstt..kejepret kamera juga deh he..he.....Akhir kata..waduuh..kayak lagi pidato deh...^_^ Maksudnya...jadi jangan sampe lupa ya..kalau lewat Jl Siliwangi..Mampirr deh..biar gak penasaran dan bisa membedakan product Klenger Burger yang asli atau yang Orginal tadi.



Untuk semua team KAN. Terima kasih atsa segal supportnya..dan sampai ketemu lagi di acara opening outlet2 Klenger Burger Original selanjutnya.

Salam Anak Negeri

Klenger Burger Original Brand Original Taste

Sunday, November 29, 2009

Soft Opening Outlet Tamini & Srengseng

Sekilas mengenai Soft Opening New Outlet Tamini dan Srengseng. Ini masih belum sempurna..tapi sudah terlihat bentuknya laah..kurnag lebih ^_^.

Lokasi di Srengseng deket kampus Akademi Pimpinan perusahaan -APP, pas deket prempatan itu looh..halaaah..kok ya anggep semua orang tahu..?he..he...

Teras kecil di outlet Srengseng..ok juga buat nongkrong...soalnya ada FREE WIFI !! Horreee...!
INi dia yang ditunggu2 kan...?

Naaah yang paling penting adalah kesiapan SDM atau Crewnya pasti. Mudah2an kami bisa memberikan yang terbaik untuk Anda para pelanggan kami. Kalau ada kritik saran...monggoloh..silakan disampaikan.

Jadi sampai ketemu di acara Grand Opening masing2 Outlet Tamini & Srengseng. Oh ya..bocoran sedikit...sebentar lagi outlet Klenger Burger Express di Mall CBD Cileduk akan Grand Opening dan ada Lomba Makan Burger sampai Klenger !! Cihuuy..Ayo siapa yang berani...? Daftar aja langsung di sana ya...?

Salam Anak Negeri

Klenger Burger Original Brand Original Taste.

Tuesday, November 24, 2009

Team KAN @ Expo JCC


Uppst..maaf ya..baru inform sekarang niih. Ceritanya Team KAN baru aja selesai partisipasi di acara EXPO JCC kemarin 14-16 November 2009.


Alhamdulillah...animo masyarakat sangat baik dan seperti biasa pengunjungnya banyak yang datang dari luar kota bahkan luar pulau.


Ini dia jualan BURINS...semua Team harus bisa jualan kan..? ^_^ Naahh kalo mau tau program terbaru SUKSESKAN 2010 untuk semua brand2 KINARYA ANAK NEGERI mulai dari KLENGER BURGER, BURINS, PIZZA KRIUK, FOODTERAN, CLEMOTS dan juga KWEKKER, monggo bisa download materinya di sini http://kinarya.co.id/download/sukseskan2010.pdf


Terima kasih buat seluruh Team KAN atas support dan effortnya selama 3 hari di JCC....juga Departemen Perdagangan yang telah ikut mendukung langkah anak-anak negeri dalam berkarya.


Semoga KINARYA ANAK NEGERI dapat menjadi inspirasi bagi perkembangan kuliner dalam negeri dan bisa membantu negeri ini lebih baik lagi.




Salam Anak Negeri.

Monday, November 02, 2009

Tebet kembali menjadi Outlet Klenger Burger Original Brand Original Taste


Alhamdulillah...akhirnya outlet Tebet kembali menjadi Outlet Klenger Burger Original dengan new concept Foodteran dan dikelola langsung oleh Pusat PT KINARYA ANAK NEGERI. Lokasinya ya....masih di Jl. Tebet Timur sampingnya ENDORSE...weeeiii pasti tauu doong.. ^_^

Pastinya variasi menu lebih banyak bisa kamu temuin di sana...selain Burger ada Pizza, Fried chicken, Chicken wings, Coffee dan masih banyak lagi.

Penasaran..? berarti harus cepet di sidak dan di coba produk2nya...Yuuk..ditunggu ya..?


Salam Anak Negeri

Klenger Burger Original

Monday, October 12, 2009

GO 2K @ BlokM Plaza Ampe Klenger!




Alhamdulillaah...walaupun baru kemarin GO di Cikarang team KINARYA ANAK NEGERI masih sanggup untuk tancap gas dan bikin acara serru buat GO nya 2K di Blok M Plaza. Eiits..udah langsung Photo bareng..he..he..jangan salah..ini photo terakhir sebenernya. Mau tahu cerita awalnya yuuk..kita ceritain dehh...

Seperti biasa..ceremony dulu...GO potong Pita dan pemotongan Raja Klenger oleh mitra KAN, Mas Pedi & Mbak Puppin. Selamat ya.. Welcome to keluarga besar KINARYA ANAK NEGERI (KAN).

Kerjasama yang baik motong Raja Klenger niih... ^_^


Acara ceremony telah selesai..kita pindah acara ke samping yuuk..

Naaah ini dia yang ditunggu-tunggu LOMBA MAKAN BURGER SAMPE KLENGER !!


Waaah..Mas pedi ikutan juga..?? he..he..

Ayooo Mas..masa kalah..? he..he.. udah latihan makan Burger belum..?

Jangan kalau sama team wanita looh..?

Wuuiich...ini paling serru..babak final..dan tambah seru lagi ini ada pasangan yang beneran bertarung..sampe Final. Mbak mas dirumah jangan berantem ya..? he..he..


Wah ternyata beneran..pemenang pertamanya adalah Mickeal...Hadiahnya diserahkan oleh Mas Pedi sebagai Mitra KAN untuk outlet 2K Blok M Plaza.

Selamat ya Mas...sudah menjadi yang tercepat dalam lomba MAKAN BURGER SAMPE KLENGER. Sampe ketemu lagi di ajang lainnya ya...? ^_^

Pemenang kedua hadiah di serahkan oleh Ibu Velly kristanti brand owner dari Klenger Burger & Pizza Kriuk.


Hadiah ketiga hadiah diserahkan oleh Mbak Pupin istri Mas Pedi. Naah kalau melihat Mas Pedi sama Mbak Pupin jangan heran kalau keduanya tinggi besar..secara memang mereka atlet Basket Mahaka Putri dan Satria Muda gitu looh..he..he.. maaf niih jadi buka kartu. Kapan yuuk kita buat Lomba Main Basket sampe Klenger hii..hii..(asssaaal...)


Naah..akhirnya kelar jugaa..semua acara. Loochh..looh..mau pada kemana niih..? kok pada kaburrr..? he..he..siap2 di photo terakhir dan mau ke acara kawinan...he..he...

EEiitss tunggu kalau mau DELIVERY call aja Pesan Anter di 021- 92 999 059..buat acara kantor atau saat makan siang babak kedua jam 3an..hmm.paling enak tuuh..telp aja ya..^_^

Salam Anak Negeri