Tuesday, April 07, 2009

Klenger Burger @ DAHSYAT RCTI..


Aiih..kayaknya agak telat niih..ngapload informasi & beritanya..he..he.. tp gpp ya..yang penting beritanya termuat dan bisa dibaca sama temen2 semua..ceile...^_^


Liat deh..antusiasnya penonton semua...wuuiih..padahal ini di kapal Perang Tanjung Priok Looh...puanasss buangettt...!

Aduhhh..Luna Maya..keshiian amat kepanasan ampe merah gituu...Ayo pake topi ! nanti kulitnya kebakar looh..? Heran iih masih tetep Cantik aja deh udah kepanasan juga..he.he..Emang dasarnya Cantik mah cantik aja...ya..?


Aahh..kalo tadi cantik..ini yang guantengnya..! Ganteng apa gak ? gak ngerti deh..!? Tapi yang paling heboh dan paling DAHSYAT Gokilnya ya..Rafi sama Olga deehh..Dahsyat banget pokoknya...


Tambah DAHSYAT lagi... pas DEWA unjuk GIGI..he..he.. eh gak boleh ya..gabungin asal gitu..hii..hii..ampyuun...om Dhani..jangan dimarahin...^_^ DEWA beraksi maksudnya... (Ngeles deh..)


Tapi Team RCTI tetep segeeerrr bisa tersenyum..soalnya baru makan Klenger Burger siih...^_^ ini menu baru looh namanya BURSANG, Burger Sapi Panggang. Bukan Burger Merangsang looh? (Aphaan seeh..? he..he..) bahasa sononya Roast Beef gituu......trus apalagi ditemenin ama Teh Botol Sosro minumnya... Nendang bangettt....!! Langsung hilang deh si LAPER itu..



Brandingnya Klenger Burger lagi NARSIS niih...^_^ Bukan ahh... just informasi bahwa ini Original Klenger Burger geto loogh !..sambil diperhatiin ya..packaging Original Klenger Burger itu ya... seperti yang di atas itu tone & colornya. Hasil cipta rasa anak negeri niih..bikinnya juga pakai hati jadi rasanya juga beda..he..he.. Mau liat hsil karya anak negeri yang lainnya? bisa chek di www.kinarya.co.id 


Eiiits..kita juga gak mau ketinggalan looh..masa kalah sama Klenger Burger..??! Team DAHSYAT berpose juga sama Klenger Burger. DAHSYAT juga hasil karya anak negeri looh yang perlu diacungin jempol !! KAN RCTI..jadi harus JEMPOL ^_^

SELAMAT ULANG TAHUN DAHSYAT RCTI. Seneng banget bisa support acaranya. Makasih Mbak Puri..Mbak Nadya...dan gak lupa Kang Iyuuu...as usual...Hatur Nuhun Pisan...

Sampai ketemu lagi di acara yang selanjutnya...^_^

Salam Anak Negeri !
KB

No comments: