Saturday, May 16, 2009

Grand Opening 2K jl Siaga Pejaten


Alhamdulillah.... tanggal 15 Mei 2009 kemarin ceritanya kita baru aja Grand Opening outlet konsep 2K di jl. Siaga - Pejaten. Oh ya..udah tau kan konsep 2K itu apa..? Yuppss...betull..!! Outlet Klenger- Kriuk...jadi dalam satu tempat ada dua brand..Klenger Burger dan Pizza Kriuk.

Kurang lebih di dalamnya kayak gimana siih..?? yang pasti ada 2 nuansa Klenger Burger & Pizza Kriuk tadi...he..he..


At least kalau mau take away juga nunggunya nyaman gitu looh...kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan kami. Jadi kalau ada saran & masukan..waah..terima kasih sekali...^_^


Kalau bingung dimana tempatnya gampang kok..dari mampang..tau ada Paparon Pizza kan..? nahh itu tinggal masuk lurusss..aja. Nanti lihat di luar ada signadge kayak gini..niih...



Baru aja buka...wah ternyata serruuu..juga...ada pengalaman menarik niih..ketika ada sepasang suami istri 'BIKE TO WORK' yang datang menghampiri. " Waah..kebetulan niih..lokasi strategis para bikers sering lewat sini...jadi kita bisa mampir dehh..." begitu katanya. Sambil kemudian kita2 juga ikut berpose narsis dikit di photo boleh dooong..he..he....(sstt..soalnya team KAN juga udah mulai keranjingan sepeda...MTB juga SELI).


Oh ya....hampir lupa...Selamat datang untuk keluarga baru kami Bp Eric Tobing dan Ibu. Welcome to our family PT KINARYA ANAK NEGERI. Semoga semakin maju Kuliner anak negeri berkat dukungan mitra2 semua.


Jadi ngomong2 outlet keduanya kapan Pak Erik..? he..he...

Salam Anak Negeri..!!!
Pizza Kriuk