Saturday, June 27, 2009

GO FOODTERAN Wisma Asri-Bekasi


Eiits...gunting pita lagi...? jangan kaget..dalam 1 hari emang ada 2 GO di Bekasi. Jadi emang dari perumnas 3 kita lanjut ke Wisma Asri Bekasi.

Acara disini cukup banyak tamu undangan yang datang baik collega dari Franchisee KAN Ibu Juniar, ada juga dari Mitra KAN. Waah..ada pak Prans juga dari PT SINAR SOSRO...halo Pak..apa kabar..? ^_^ (Yang mana hayo...?)



Acara sudah dimulai niih..upsst Bu Juniar lagi cari apa ya..? he..he..ternyata Pak Robert masih Delay di Ujung Pandang. Gpp kok Bu..kita lanjut aja ya..?


"Sambutan dari KAN dibawakan oleh..Ibu velly.." Suara dari MC terdengar nyaring....eeeh..diwakili oleh..bukan dibawakan lhoo..ini bukan nyanyi kan..? he..he...OH ya..MC di sini bukan Rico..tapi..Herman salah satu Staff KAN yang pernah punya pengalaman jadi penyiar Radio..wwaah..Bravo serru juga niih..banyak bakat terpendam di semua Staff KAN...he..he.


Sambutan dari Ibu Juniar..Franchisee KAN. Selamat datang di keluarga besar kami Bu...Semoga teamnya bisa lebih solid dan Omzetnya bisa tambah bagus lagi...^_^



Prosesi Potong Raja Klenger niih....hayoo..kasih ke siapa niih..Bu..? Pak Robertnya blum datang...?


Aah..iya..kan ada si Kakak ya..? Ayoo dong kasih selamat Mamahnya...^_^


Acara tambah seruu..karena Kakak ikut sumbang suara looh...he..he.. berbakat jadi penyanyi juga niih Bu...^_^ eeh..bentar..bentar..liat photo JOY TEA di depannya kan...? Aaah..sekalian niih mau ucapin terima kasih untuk SOSRO karena sudah mensupport acara GO ini...semua minum gratis JOY TEA waktu GO looh...Makasih ya Pak...

Terakhir..ya ..Photo-photo..he.he..he..kudu ituu...siap2 ..ya..ciiiiss...^_^


Untuk informasi aja..kalau perlu tempat untuk acara Ualng tahun atau Arisan..ada ruang khusus AC yang bisa di booking lhoo...jadi gak usah jauh2 keluar area Wisma Asri..ya...?

Buat kumpul bocah juga oke tuuh...liat aja..udah pada seneng nongkrong kan anak2 kecil juga....he..he..

Ok deeh..untuk semua team KAN terima kasih atas kinerjanya..Untuk Bu Juniar mohon maaf jika masih banyak kekurangan....semoga ke depannya bisa lebih baik lagi ya..?

Salam Anak Negeri

Klenger Burger

No comments: