Monday, December 28, 2009

GO Klenger Burger Express Tamini

Alhamdulillah kemarin bertepatan dengan hari Natal tanggal 25 Desember 2009 sudah diadakan Grand Opening dari outlet Klenger Burger Express yang berlokasi di Tamini Square. Oh ya..Merry Xmas ya untuk semua yang merayakannya.. ^_^.

Ini dia acara yang ditunggu2..lomba makan burger sampe Klenger..!!! Waiyyaah...ternyata pesertanya banyak anak2 kecil looh...? ^_^ hmm..serruuu...

Juara pertama hadiah diberikan oleh Franchisee pemilik outlet Klenger Burger Express Tamini Mas Pedi...Selamat ya Mas..atas outlet ke duanya..^_^.

Juara ke dua hadiah diberikan oleh Founder & Brand Owner Klenger Burger : Velly Kristanti.


Hadiah ke tiga diberikan oleh Wakil dari Tamini Square..Ibu...terima kasih atas kerjasamanya...^_^.

Salam Anak Negeri

Klenger Burger Original

Wednesday, December 16, 2009

LA Light Meet The Expert - I Can Do It !!


Di Bulan Desember 2009 ini Founder & Owner Klenger Burger Original yaitu Gatut Cahyadi & Velly Kristanti ceritanya di booked untuk touring di Universitas2 di Jakarta Selatan Bareng sama Dicky Invictus (Distro keren dari Bandung..yang pasti udah pada tauu kan..?) juga sama Efek Rumah Kaca..(so pasti tauu juga dunkz..?).

Acara jadi tambah Okeh soalnya di giring oleh Moderator atau MC gokil Arie Dagienkz. Oh ya..Acara ini adalah hasil gaweannya RedBox (mbak Eunice..Thank U) yang didukung oleh LA Light.


Surprise dan seneng juga looh liat pengunjungnya sangat antusias. Ternyata anak2 muda sekarang sudah sangat concern mengenai entrepreneurship dan dunia usaha.


Hampir di setiap sudut jalan di Jakarta Selatan, terpampang Billboard program acara ini. Waah..lumayan deeh..sekalian promosi Klenger Burger Original juga..he..he...


Bahkan di Jalan-jalan seperti di Srengseng juga terpasang informasi acara ini. Moga-moga bisa bantu penjualan outlet2 di sekitar Jakarta Selatan ya...? Amin Alhamdulillah...

Touring yang sudah berjalan adalah di Universitas Budi Luhur, Universitas Pancasila, Universitas APP, UPN dan masih ada satu lagi Universitas yang terakhir yaitu UIT nanti di tanggal 21 Desember 2009.

Dari sekian Universitas yang paling menonjol dan membludak adalah di Budi Luhur, APP dan UPN. Tepuk tangan dulu dunkz buat temen2 Mahasiswa yang mempunyai animo sangat tinggi ini. Semoga semua bisa sukses ya dengan kuliah dan usahanya.


Nahh... Buat yang belum terinform..buruan dehh..masih ada satu sesi di UIT looh...make sure ikutan..kita sharing bareng2. Mudah2an ada manfaat yang positif untuk kemajuan anak negeri untuk Indonesia tercinta ini.

Salam Anak Negeri.

Tuesday, December 15, 2009

Children Painting @ Hotel Mandarin

Aiih....lukisan2nya nice bangeettt....karya siapa siih..? Hmm..Klenger BUrger Original juga sampai terkagum-kagum...ini hasil karya anak2 negeri kita looh..dan usianya masih sangat sangat belia...

Tanggal 12 Desember 2009 kemarin ceritanya Klenger Burger Original ikut mendukung program acara Children Painting dengan Yayasan YUDACITRA yang bekerjasama dengan INDONESIAN TATLER dan Kompas Group.


Acara diresmikan oleh Ibu Fadel Muhammad...Terima kasih Ibu atas berkenannya hadir dan meresmikan acara Children Painting. Wah kalau semakin banyak yang mendukung program seperti ini kayaknya seru juga ya..? semakain banyak deh karya2 anak negeri yang terlahir melalui dunia lukis ini.

Naah..ini dia salah satu team KINARYA ANAK NEGERI " Adik om boleh ikutan nge-lukis ya..? ajarin dunkz.." he..he...


Ini dia pemenang2 lomba lukis kali ini. Tante Siska memberikan hadiah voucher kepada pemenang. " Selamat ya Dekk...sering2 beli Klenger BUrger yang Original ya...? " Sang Adik menjawab : " Siap Tante...!"


Naah..itu dia Raja Klenger sebagai tanda cindera mata Klenger BUrger Original untuk Duta Besar negara tetangga. Thank you Madam....(upst lupa namanya siapa ya Sis...? )

Well anyway Acara Children Painting di Hotel Mandarin ini berlangsung sangat menarik dan berjalan dengan baik. Alhamdulillah...

Sampai ketemu lagi di acara Children Painting tahun depan ya...?

Salam Anak Negeri

Group of KINARYA ANAK NEGERI



Tuesday, December 01, 2009

Dapet Blackberry gratis..?? Mau..!!

Begini Cara dapet Blackberry Gratis :

  1. Pergi ke outlet Klenger Burger yang Original, 2K, atau Foodteran,Sendirian ok aja, berdua lebih asik, rame2 lebih seru.
  2. Beli produk klenger burger yang packagingnya ada tulisan Original brand original taste.


  3. Nikmati Klenger Burger sesukamu dengan sambil bergaya segila kamu dengan cara apapun dan abadikan dengan kamera kesayanganmu..pokoknya Ekspresikan narsismu bersama Klenger Burger dengan latar belakang outlet Klenger Burger Original Brand Original Taste.
  4. upload Foto itu di Facebook dan jadikan foto utama profilemu. Foto tersebut harus nunjukin kamu makan klenger burger yang original,trik nunjukinnya gampang, kasi lihat aja packagingmu
  5. Tag Klenger Burger di Fotomu segera sebelum tanggal 28 januari 2010 jam 7 malem WIB. tentu kalau belum nge-friend dengan klenger burger kamu mesti Add dulu : http://facebook.com/klenger.burger
  6. Jangan lupa kirim message ke facebook klengerburger dengan menyebutkan : Nama lengkap, Alamat, No Identitas, No HP, alamat email. serta di Outlet mana kamu berfoto.
  7. Tunggu sampai tanggal 5 februari 2010 dan Klenger Burger akan nampilin 100 orang aja yang fotonya paling asik, seru, kreatif, cerdas, dan gokil.
  8. Kalo kamu kepilih jadi salah satunya, ajak temen-temenmu untuk lihat kenarsisanmu dan minta dukungan dengan klik "like this" atau "suka".
  9. Klenger akan melihat yang paling banyak disukai pada tanggal 31 Maret 2010 jam 7 malem. Yang paling banyak kita kasi Blackberry, terbanyak ke dua dapet Nexian Berry, terbanyak ke tiga dapet Esia Gayaku. terbanyak ke empat sampe ke sepuluh dapet voucher Klenger Burger @ 500 ribu.

Promo ini hanya berlaku di Outlet Klenger Burger, 2K, Foodteran yang di dalamnya ada produk Klenger Burger Original. tandanya gampang : cari aja tulisan Original Brand Original taste di outlet dan packagingnya.

Sorry banget promo ini ga berlaku untuk karyawan, crew dan staff PT. Kinarya Anak Negeri.

Makin cepet nge-tag, makin sering dilihat oleh dewan juri, kali aja kepincut n dipilih jadi 100 besar, makanya buruaaaan....

List Outlet Originalnya bisa kamu klik list di bawah ini....


Bantu sebar informasi ini bisa kamu copy paste link http://klengerburger.com/narsis


Salam Anak Negeri,

Klenger Burger Original Brand Original Taste.