Tuesday, February 23, 2010

Mari BERKARYA bersama ANAK NEGERI


Beneran mau dukung atau kasih sokongan untuk anak negeri...?? Buruan gabung bersama PT KINARYA ANAK NEGERI..cieee..jualan buangett gitu lhooo...xi..xi..gpp lah..emang dasar tukang jualan...^_^. Kalau gak jualan gimana produk dalam negeri bisa terjual..?? masa kalah terus sama produk2 luar..? Tul gak..?




Hmm..dalam rangka gerakan 100% Cinta Indonesia..kami team KINARYA ANAK NEGERI mengajak seluruh anak negeri untuk bangkit dan berkarya untuk negeri kita...kerjasama terbuka seluas2nya mulai dari kemitraan, franchise, kerjasama lokasi sampai sinergi program dan media. Semuanya pokoknya terbuka untuk dikerjasamakan. Intinya adalah sinergi untuk memperkuat langkah kecil dari anak2 negeri ini....

Ayoo..bantulah..semangat kita2 ini..yang ingin bisa menunjukan sesuatu bagi Indonesia..haiyaah.ngarep banget..(upst siapa tau ada yang baca & keshiaannn he..he..Just Kidding..) Back to the Spirit Anak Negeri tadi...Mohon doanya ya...dari semua..semoga team KAN bisa EXIST dan terus menghasilkan karya2 baru...


Oh ya dalam rangka lebih mensupport distribusi ke seluruh Outlet yang ada..team KAN sudah meremajakan armada distribusi kita dengan yang baru dan pastinya dengan branding yang catchy...jadi inget2..kalau di jalan ketemu mobil Box ini..itu hasil karya team KINARYA ANAK NEGERI...aiiiih..pameerrr...?? ^_^ Gak laaah..just exciting aja..

Jangan lupa juga..tunggu innovasi2 team KAN di 2010 ini....mari kita buat gebrakan di negeri Indonesia..dari tangan anak negeri untuk NEGERI ini..Stay update terus info2 disini ya...?
And..pastiin kamu mendatangi outlet kami yang Original....check listnya DISINI.




Saturday, February 20, 2010

Update New Outlets Klenger Burger Express

Alhamdulillah..walaupun berbarengan dengan persiapan Ulang Tahun Klenger Burger kemarin..ternyata team KINARYA ANAK NEGERI masih bisa handling new opening 6 outlet di jaringan Alfa Midi dan juga outlet di Kelapa Dua Depok. Wuiih...SPIRIT nya OKEH neeeh.. ^_^.

Mulai sekarang kamu bisa cari outlet Klenger Burger dengan konsep Express di Jaringan Alfa Midi. Beberapa yang sudah opening adalah di Alfa Midi Kelapa Dua Tangerang, Alfa Midi Ciracas, Alfa Midi Jatibening, Alfa Midi Cililitan dan Alfa Midi Rawa Belong..plus satu outlet Klenger Burger Express di Kelapa Dua Depok..pas di depannya Kampus Gunadharma yang baru.

Perlu contact Outletnya..??? Mangga..silakan di catet ya...? ^_^






Naaah..itu tadi 5 Outlet yang sudah buka di Alfa Midi...saat ini Team KAN sedang mempersiapkan ada 10 lagi Outlet dengan konsep Express di Alfa Midi lainnya. Penasaran apakah itu akan di dekat tempat tinggal kamu...?? he..he.. tunggu kabar2 selanjutnya ya...?


Oh ya...yang terakhir..tadi ada yang hampir kelupaan..satu outlet lagi sudah buka di Depan Kampus baru Gunadharma Kelapa 2 Depok....Monggo kalau belum mampir....atau mau delivery..?? Catet aja nomornya ya...

Pokoknya Anak Negeri gak akan pernah berhenti buat berkarya...ehem..ehm...sok Jaim neeh ceritanya...he..he...Sokong terus Product Dalam Negeri ...dukung 100% Cinta Indonesia..

Sukses Anak Negeri

Klenger Burger Original

Friday, February 19, 2010

Sekilas Laporan Pandangan Mata acara 4th Anniversary Klenger Burger & GO Thamcy


Alhamdulillah... acara 4th Anniversary Klenger Burger sekaligus Grand Opening Thamrin City dan juga silaturahim 1 tahun KINARYA ANAK NEGERI yang berlangsung tanggal 14 Februari 2010 kemarin berjalan dengan baik.

Seperti biasa di kawal sama MC pamungkas KAN ..Mas Mustofa. Walaupun sudah di DPR masih mau aja..ngebantu KAN. Matur nuwun ya Mas.... ^_^

Lagu Satu Nusa Satu Bangsa dikumandangkan oleh Team KAN dan juga semua tamu undangan. Alhamdulillah juga walaupun waktunya bersamaan dengan hari Valentine dan juga Imlek..tamu undangan yang datang cukup antusias. Happy Valentine & Gong Xi Fa Coi ya... ^_^


Saatnya pemotongan MahaRaja Klenger berukuran 45 cm....Terima kasih teman2 Media yang sudah hadir...semoga Press release dan acaranya bisa menjadi berita ya..he..he...

MahaRaja Klenger di potong oleh Ibu Velly Brand Owner Klenger Burger bersama Ibu Taty Franchisee/mitra KAN outlet Klenger Burger Foodteran Thamcy.

Klenger Award....!! Naah ini dia..pemenang Klenger Award 2010 adalah.... BEST FRANCHISEE diberikan kepada Mas Alex Franchisee outlet Klenger Burger Express Agus Salim Bekasi. BEST RISING OUTLET diberikan kepada Ibu Ina Franchisee Outlet Klenger Burger 2K Srengseng. BEST MITRA KAN diberikan kepada Pak Yanto Franchisee Outlet Klenger Burger Express Blok M Square, Outlet Kwekker sekaligus Outlet Klenger Burger 3in1 FoodteranThamrin City.

Acara di meriahkan juga dengan akustik Band KAN..hmm..pasti baru tahu ya...?

Sementara musik mengiringi..it's time to...Icip Icip..Ayooo...monggo semua menu dari anak negeri ada disini...

hmm...kenyang...??? Jangan dulu...masih ada pertunjukan magic..dari Harry Hardien....waaah..?? beneran..lhooo....kok bingung..?? ^_^

Harry Hardien Unjuk aksi....susah juga ya..? Photonya..?? abis saking terkesima..sampe gak konsen mau photo aja...he..he...

Acara ini berjalan dengan baik..Alhamdulillah..berkat dukungan semua pihak..teman2 media..rekan mitra semua yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu..dan yang terakhir pastinya...Team KAN. Thank You....All...

Oh ya..kalau mau update semua photo2 lengkapnya..yuuk kita lihat di FBnya KLENGER BURGER Original...


Sukses Anak Negeri

Cheers....

Thursday, February 11, 2010

4th Klenger Burger Original


"Happy Bday to me...Happy Bday to me.." Bday song mode : ^_^Di ulang tahun Klenger Burger yang ke 4 ini semoga semua konsumen bisa lebih aware lagi untuk membeli produk Klenger Burger hanya di outlet2 Original kami. Silakan lihat list outlet Original Klenger Burger.

Mengingat sampai saat ini kami masih menerima complain dari pelanggan yang membeli produk Klenger Burger bukan dari Outlet Orginal kami, bersama ini kami sampaikan bahwa Official web Klenger Burger Original hanya satu http://www.klengerburger.com. Facebook official kami : http://www.facebook.com/klenger.burger atau add aja klengerburger@yahoo.com.

Kita doakan semoga dibukakan mata hati orang2 yang telah membuat image tidak baik untuk Klenger Burger ya..? Amiin...


Uppsstt ..kok jadi sedih gini..?? Kan lagi Ulang Tahun..?? Oke deeh..back to acara 4 th-nya Klenger Burger. Nanti tanggal 14 Feb 2010...akan ada acara Grand Opening outlet Klenger Burger Foodteran di Thamrin City sekaligus silaturahmi ulang tahun Klenger Burger yang ke 4.

Terima kasih Klenger Burger ucapkan kepada semua pihak dan mitra yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan baik selama ini. Semoga dengan saling keterbukaan dan support..kita bisa bersama2 membuat Klenger Burger sebagai salah satu kebanggan anak negeri Indonesia. Hasil karya tangan anak negeri..100% CINTA INDONESIA. Cieee..yuuk dukung kinerja dan karya positif anak negeri...

Oh ya..buat informasi aja ... photo yang kamu lihat disini itu photo product terbaru SKB - Super Klenger Burger lhooo..hasil karya sendiri niih..hasil karya anak negeri...gak kalah bagus kan sama brand luar..?? berhubung photo2 Klenger Burger yang ada saat ini sudah banyak di bajak orang...maka di tahun 2010 in Klenger Burger akan mere-new semua photo produk yang ada sesuai dengan kualitas produk yang sudah advance dan Insya Allah lebih baik lagi....tunggu inovasi2nya ya...?

ANAK NEGERI mesti berbuat yang terbaik bagi NEGERI ini dengan cara yang baik pula. Mudah2an Allah SWT akan selalu melindungi dan me-ridho-i setiap perbuatan yang baik dan bermanfaat untuk orang banyak. Aminn...


Selamat Ulang Tahun Klenger Burger
Sukses Anak Negeri !

Member of group www.kinarya.co.id