Friday, August 05, 2011

Paket Ramadhan Special

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya..jangan lupa dapetin Paket Ramadhan Special cuma di Store Cempaka putih looh...


Hmm....asik juga niih kumpul2 sama temen2 ...di store Cempaka Putih....Besok kita janjian lagi ya...?

Ayoo ajak rekan2 dan juga keluarga kumpul di store Klenger Burger ....Tunjukin merah putih loe dengan membeli Burger anak negeri...

Salam,

Klenger Burger Original

Monday, August 01, 2011

Konsep Store Pertama Cempaka Putih

Alhamdulillaaah..setelah sekian lama akhirnya konsep store pertama Klenger Burger bisa dibuka di Cempaka Putih Raya no 147 Jakarta Pusat.

Ini dia permintaan para the Klenger's, area yang cukup untuk menampung anak2 muda, keluarga dan juga anak2 bersama dalam satu tempat. Kapasitasnya bisa untuk 150 orang.

Ada area dine in ber AC untuk keluarga, Kids Playground, Toilet dan Musholla untuk para the klenger's dan juga area outdoor di bawah dan di lantai atas dan gak lupa ada area buat unplug musik looh...

Hmmm...jadi kalau mau ngumpul hang out sama temen2 dan juga keluarga pas Buangeett gitu loooh. Bisa Arisan, meeting informal, pokoknya macem2 acara bisa dibuat disini...

Mau booking dulu biar enakk ?...yup..ide bagus itu....Buruan deh telp ke Cempaka Putih...

Naahhh..kan anak2 udah pada pengen main..di Kids playgroundnya Klenger Burger...
Eiits jangan lupa gabung di fans FBnya Klenger Burger Cempaka Putih ya...http://www.facebook.com/klengerburger.cempakaputih, klik like trus jangan lupa kasih saran dan masukan ya..?

Dukung terus Klenger Burger Original produk lokal hasil karya anak negeri...Salam Indonesia !!

Klenger Burger Original.