Sunday, October 20, 2013

Menu Klenger Burger Gourmet Tebet


Update Menu Klenger Burger Gourmet Tebet...udah pada coba semua ? Kalau belum harus and kudu must be have to tuh... he..he...

Oh ya..untuk area Pondok Indah, Fatmawati, TB Simatupang dan sekitarnya..jangan khawatir..bisa dicover sama Klenger Burger Delivery di Radio Dalam...tinggal tel aja ke 021-96600891.

Ditunggu yaa. Menu lengkap bisa juga dilihat di www.klengerburger.com/menu.



Buat kongkow-kongkow sama handaitaulan ..waah recommended deeeh.... buat yang sudah pernah kesini ada pengalaman kesan dan saran..?

Ditunggu yaa..setiap masukannya...
Salam Super Klenger



Halo..Halo...Maaf  Niih...baru muncul lagi ke permukaan..he..he.... apa kabar D Klenger's ? Oh ya atas permintaan tambahan Menu Lunch Time di Klenger Burger Gourmet Tebet..sekarang ada Sop Buntut/Iga Klenger Lho... Monggo disambangi...sambil di icip-icip.. :)

Salam Super Klenger

Original Klenger Burger


Thursday, May 30, 2013

Diklat Kemenkumham


Eiitss ada apa ini..?? Pagi-pagi jam 9 sudah full..? aaiiih iyaaa..lupa..kan ada acara Diklat Kemenkumham yaa...? yuuuk kita lihat kedalam yuukk....


Waah sudah ada opening speech niih.. semua peserta menyimak dengan penuh perhatian.


Acara berjalan dengan  Alhamdulillah lancar...walaupun memakan waktu setengah hari sampai pukul 3 sore..


Naah ini dia yang bikin betah mungkin ya..? Coffee Breaknya...he..he..he...pagi sore Coffee, tea, snack termasuk Baby Klenger Burger nya sudah buat kenyang...  :) Terima kasih semua atas kepercayaannya...sampai bertemu kembali di acara selanjutnya.

Salam Super Klenger

Monday, May 20, 2013

Lunch Time Free Drink !



Yoo...siapa mau LUNCH dapat FREE DRINK? mau dunks pastinya....buruan ke Klenger Burger Gourmet Tebet sekarang juga ! Jualan abisss neeeh he..he....



Buat yang belum tahu lokasinya...ini dia petanya yaa...biar gak nyasar....he..he..he....
Monggo ditunggu yaaah..Lunch di Klenger Burger Gourmet Tebet.


Salam Super Klenger..




Monday, April 29, 2013

Happy Anniversary F3C


Acara  2nd Anniversary Freed For Fun Community ( F3C ) di Klenger Burger Gourmet 28 April 2013. Happy Anniversary yaaa...


Welcoming poster yang lucuuu dengan Angry Bird Freed Car..terima kasih designnya Om Momos  :) xi..xi..xii..


Wah senangnya bisa berkumpul semua disini  penuh canda tawa dan kekeluargaan...sampai ketemu lagi yaa...

Salam Super Klenger !

Sunday, April 28, 2013

Happy B'Day Hadya & Nayya

Another welcoming B'Day di Klenger Burger Gourmet Tebet....Hmmm sudah siap semua-kah..?


 Intip kakak2 Crew Klenger Burger Gourmet yang lagi siap-siap yuukk.... :)


Waaah..lucunya kursi undangan adik kecil sudah siap semua...so.ready untuk menerima tamu....


Upsstt...tas mungil lengkap dengan semua isinya termasuk Klenger Burger sudah absen di dalamnya  :) Eh iyaa...tasnya special dibuat khusus lhoooh dengan photo Hadya & Nayya  designed by http://ind-bags.com/ bagussnyaaa.... *jempol


Jengjreng...akhirnya satu lagi Ulang tahun serruuu Adik kita yang lucu Hadya & Nayya dilangsungkan..weleh..kok kayak wedding aaja..he..he........selamat Ulang Tahun yaaa sayang......


Tiup Lilin sama Mama dan doa dari semua keluarga dan handai taulan....


Serrruuu...sulap yang bikin heboh adik adik semua....waaah antusias bangeett...


Xi..xi..xi.....Pak Sulapnya bingung diserbu...anak-anak..  :)


Alhamdulilllah acara berjalan lancar dan seneng banget bisa bersama-sama dengan semua di acara Hadya & Nayya...Terima kasih Pak Adit dan Ibu Indri...sampai bertemu lagi diacara berikutnya  :)

Salam Super Klenger !

Monday, April 22, 2013

Bday Sasha 21 April 2013


Happy Bday Shakira Mecca (Sasha)...wah ulang tahunnya dirayain seluruh Indonesia lhooh  :) soalnya barengan sama Hari Kartini....TOP BGT.


Senengnya dicium Mama sama Papa...:) barakallah ya sayang...  :)


Waduuuh...temannya banyak sekali Nak..? Serruu banget yaa?


Tambah lucu lagi dengan permainan dari Om badut...hebooh ya...?


 Hmm..parkir mobilnya sampai menuhin jalanan..aduuh..maaf ya kalau sampai buat macet...?  :)


 Terima kasih untuk team Klenger Burger Gourmet Tebet yach...  :)


Eiits..ini dia behind the scene sebelum acara dimulai...packing semua goody bag buat Sasha :) Terima kasih untuk Bunda Mey dan keluarga, besok kumpul lagi ya Bu... :)


Salam Super Klenger !



Thursday, April 18, 2013

Menu Klenger Burger Gourmet


Yang baru di Klenger Burger Gourmet, Anda tentunya bisa mendapatkan kenyamanan lebih dengan suguhan menu gourmet yang pastinya bikin ketagihan untuk dateng lagi kesini  :) Gimana enggak..? ada menu Super Duper Klenger Burger yang isinya patty Klenger, Bacon, Beef chilli, cheese dan juga onion ring...ditambah condiment French fries/Wedges lengkap dengan fresh salad plus sauce lemonnya...mhhmmmmm..perlu di coba segera tuuh...  :)


Mau steak..? jangan takut, disini juga penggan Klenger Burger disajikan pilihan menu steak dengan daging pilihan Sirloin US, Rib Eye AUS juga Tenderloin & Wagyu NZ...hmm..pokoknya daging pilihan deh..juga gak lupa condimentnya French fries/Wedges plus fresh salad juga pilihan sauce mushroom, BBQ atau blackpepper....monggo di coba...  :)


 Lagi pengen Sub..? cuma disini kami sajikan roti sub dengan cita ras khas Klenger Burger..mesti docoba buangeettt... Hadeeuuh..jadi jualan banget gini...? yaah memang mesti gini yaa? kalau jualan...? he..he..he...


Buat kumpul bareng temen-temen, ada menu khusus minuman 1 liter Picher lhoo...seru buat bareng-bareng.. :)  Jiaaah pengennya pasti banyak dan bisa sharing ya...? hayooo ketahuan deh..kartunya. Tenang...Klenger Burger tahu yang Anda mau kok... he..he..


Ini kalau ceritain semua menu pasti panjang sekali ceritanya..jadi mendingan dateng dan cobain sendiri semua menu yang ada di Klenger Burger Gourmet. Monggo....

Salam Super Klenger !


Monday, April 08, 2013

Klengercakegratis,mauu...?


Mau dunk pastii....? tinggal follow dan mention @klengerburger langsung dapat #klengercakegratis. Kapan lagi..? buruan mumpung masih berjalan selama soft opening Klenger Burger Gourmet...

Dateng dan nikmatin suguhan menu-menu yang Super bikin Klenger....ditambah gratis cake !! Ok ..berangkat !!

Salam Super Klenger !

Saturday, April 06, 2013

Klenger Burger Gourmet Tebet


Yupp...ini dia tempat yang kami persiapkan untuk para pelanggan Klenger Burger agar bisa berkumpul bersama teman, family dan rekan bisnisnya. Kemasannya adalah homey dan warm dengan kapasitas 120 seat. Siapapun welcome lhooo disini... :)


Begitu pelanggan memasuki pintu maka akan terlihat ornamen Krepyak jendela Jawa...yup betul banget karena ini Burger Van Java he..he..he..


Naah kalo mau kongkow dan bikin acara..dilantai atas sudah ready disiapkan untuk Anda pelanggan kami. Kalau mau sholat, Musholla juga tersedia. jadi walaupun berlama-lama di Klenger Burger Gourmet, sholat tetap tidak tertinggalkan. Siip kan..?


Ini dia panggung mini lengkap dengan sound sistem dan mixernya juga infokus yang kami  lengkapi untuk memberikan service yang lebih baik bagi Anda pelanggan kami. Jadi mau Ulang tahun, buat gathering dan acara bareng temen dan keluarga juga acara kantor ? Siap... tinggal ke Klenger Burger Gourmet  aja, OK ? :)


Pojokan yang adem disamping poster besar Super Klenger yang cukup jadi Favorite keluarga, mesti dicoba.. :)


Dinding Batik menambah kental nuansa Klenger Burger sebagai Burger Indonesia yang ramah dan bersahabat..apaaa siih hubungannya..? he..he... intinya..Indonesia baget deh..pokoknya...  :)

Kalau masih penasaran mendingan buruan aja dateng dan enjoy Klenger Burger Gourmet. Aaaahh..alamatnya ya..? ini catet ya..Jl Tebet Barat Dalam Raya no. 20.

Ditunggu Bro & Sis...ajak temen2nya buat dukung Burger hasil karya anak bangsa..Klenger Burger sudah pasti la yaaa...  :P

Salam Super Klenger !

Tuesday, April 02, 2013

Klenger Burger Delivery Radio Dalam

Naaah ini dia...konsep Klenger Burger Delivery baru dari Klenger Burger. Kalo suka lewat Radioa Dalam pasti kelewatan dan lihat logo baru Klenger Burger dungks.. :)


Ruangnya memang gak terlalu besar tapi kami coba kemas cukup nyaman dengan ruang ber AC sehingga kalau pelanggan datang untuk pesan take away pun, it's ok lah adem dan nyaman untuk menunggu  :)

Jadi mulai sekarang kalau mau delivery silakan langsung hubungi 500165...Order dimulai pukul 10 pagi s/d pukul 8 malam untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kalau ada yang belum jelas silakan hubungi customer services kami di 021 966 00891 pada jam kerja.

Yuuuk...ditunggu Order Delivery nya yachh... :)

Salam Super Klenger !

Saturday, March 23, 2013

Klenger Burger Reborn with New Logo


Memperkenalkeun Logo Baru Klenger Burger....


Super Klenger....Hadir untuk Anda...
Tunggu....pelayanan terbaru kami untuk pelanggan Klenger tercinta...  :)

Tetap semangat..sebagai brand lokal...harus terus berjuang...!
Dukung terus Klenger Burger yaa....


Salam Super Klenger !

Saturday, February 16, 2013

Uji Coba Delivery 500-165

Sambil menunggu konsep baru apa yang akan di launching oleh Klenger Burger...kini DKlenger's tetap bisa mendapatkan produk original kami dengan menghubungi 500-165. Jam Pemesanan dimulai pukul 10 pagi s/d last order pukul 8 malam WIB. Sementara coverage-nya masih terbatas di daerah selatan dan sekitarnya.


Karena Layanan Delivery ini masih dalam taraf Uji Coba...jadi mohon maaf ya kalau masih ada kekurangan. Tapi semua diniatkan untuk memberikan yang terbaik bagi Anda Pelanggan setia kami. Mudah-mudah bisa lancar ya...

Oh ya supaya gak pernah ketinggalan update informasi dari Klenger Burger, scan aja barcode ini, dan teruusss nantiin yang terbaru dari Klenger Burger..  :)

Salam,
Klenger Burger


Sunday, February 10, 2013

7th Anniversary


Alhamdulillah..gak kerasa ya..? hari ini Klenger Burger telah berusia 7 tahun. Kalau diibaratkan manusia, berarti baru masuk kelas 1 SD  he..he...Paling gak, udah lancar membaca dan sudah bukan Balita  :)


Hmm...kira-kira apa ya yang baru dari Klenger Burger kali ini..? Katanya udah pada kangen niih..? ceileeh..GR aja deh..abis DKlenger's pada nanyain terusss...kok adminnya gak update-update informasi siih..? Maaf yaa...abis semedi dulu..he..he...gak kok ..ini dalam rangka pembenahan...jadi monggo ditunggu yaa..update selanjutnya....


Salam
Klenger Burger